Hari Lahir Pancasila, GM Pertamina Sumbagut Langsung Layani Konsumen Isi BBM dan Tebar Hadiah

Executive General Manager Pertamina Sumbagut, Freddy Anwar menyerahkan hadiah kepada pelanggan pertama.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Peringatan Hari Lahir Pancasila, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Freddy Anwar turun langsung melayani masyarakat melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Coco di Jalan Yos Sudarso, Kota Medan, Kamis 1 Juni 2023.

Dituding Jadi Perusak Lingkungan, Masyarakat Adat Demo DPRD Sumut Tuntut PT TPL Ditutup

Kegiatan ini, sekaligus mengapresiasi pelanggan, Pertamina Patra Niaga menyelenggarakan Program MyPertamina Tebar Hadiah 2023. Program ini dimulai pada 1 Juni hingga 30 September 2023.

Orang nomor satu di Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut itu, juga memberikan hadiah langsung kepada konsumen menggunakan MyPertamina saat melakukan transaksi pembelian BBM di SPBU tersebut.

Konsumsi BBM Pertamina Meningkat Capai 42% di Sumut Pada Mudik Lebaran 2024

Menariknya, sejumlah operator SPBU Pertamina tampak menggunakan pakaian adat khas Sumatera Utara saat melayani para pelanggan. Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Freddy juga sempat berbincang kepada sejumlah pelanggan terkait pelayanan Pertamina dan Program MyPertamina Tebar Hadiah.

1 Syawal 1445 Hijriah, Tercatat 16.479 Kenderaan Melintas di Tol MKTT Sumut

"1 Juni bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila makanya teman-teman operator kita menggunakan baju adat. Jadi ini bukti kecintaan kita kepada tanah air dan Pancasila. Kemudian kami juga melaksanakan kegiatan MyPertamina Tebar Hadiah mulai 1 Juni sampai dengan 30 September 2023," ucap Freddy.

Program MyPertamina Tebar Hadiah adalah program undian yang diselenggarakan oleh Pertamina Patra Niaga sebagai bentuk apresisasi kepada pelanggan setia pengguna produk Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Halaman Selanjutnya
img_title