Momen Kesederhanaan Bobby Nasution, Makan Siang Bersama Puluhan Warga di Medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution makan bersama warga di Kecamatan Medan Labuhan.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution bersama puluhan warga di Lingkungan 3, Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan makan siang bersama, Senin siang, 22 Mei 2023. Makanan siang itu, berlangsung spontan dan sederhana di halaman rumah warga.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Makanan siang bersama itu, usai menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Islamic Center di Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan. Bobby tiba-tiba memboyong sejumlah pejabatnya menuju lingkungan 3 tersebut untuk menyapa warga.

Kebiasaan menyapa warga ini sudah biasa dilakukan Bobby Nasution sejak duduk jadi Wali kota Medan pada 2021 silam. Maka tak heran, ketika melihat Bobby Nasution hadir di lingkungannya warga pun langsung berkerumun. Selain bisa melihat langsung wali kota dari dekat, warga langsung banyak mengadu kepada Bobby Nasution yang tak lain suami dari Kahiyang Ayu itu.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Seorang warga bernama Yusuf menjadi perwakilan warga setempat untuk menyampaikan beberapa keluhan kepada Wali Kota Bobby Nasution. Ia mengatakan di tempatnya tinggal ada bandar narkoba yang cukup membuat warga setempat resah. Kemudian tawuran, bahkan pencurian juga masih banyak terjadi di sekitaran rumah warga.

"Terimakasih sekali Pak Wali, telah mau menyempatkan waktunya ke sini. Jika memang bapak ingin mendengarkan keluhan kami, disini aksi kejahatan dan kriminal masih tinggi sekali mulai dari bandar narkoba, tawuran dan pencurian masih sering terjadi disini pak," ucap Yusuf.

Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

Yusuf berharap keluhan yang disampaikannya langsung kepada Wali Kota Medan bisa segera diatasi oleh jajaran Pemko Medan. "Mudah-mudahan keluhan kami ini didengarkan dan bisa segara diambil tindakan Pak Wali," jelas Yusuf.

Menanggapi persoalan tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon yang juga ikut hadir untuk menjawab persoalan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title