Sakit Hati Dituduh Maling, Pria Ini Bunuh Mahasiswi Polmed di Kamar Kos

MRH, pelaku pembunuhan mahasiswi Polmed di Medan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/VIVA

VIVA Medan - Seorang mahasiswi, bernama Bunga Lestari (19) ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, di Jalan Sipirok, Kelurahan PB Selayang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat kemarin, 7 April 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Menerima laporan tersebut, Unit Reserse Kriminal Polsek Sunggal turun ke lokasi kejadian untuk, melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Kurang 1 kali 24 jam, pelaku pembunuhan mahasiswi Politeknik Negeri Medan (Polmed) tersebut, diketahui berinsial MRH (19) berhasil diamankan dari tempat persembunyiannya, di kawasan Kecamatan Medan Polonia, Sabtu dini hari, 8 April 2023.

"Pada pukul 01.00 WIB, Sabtu dinihari, tersangka kita amankan," ucap Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha kepada wartawan, Sabtu 8 April 2023.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Yudha mengungkapkan dengan kerja keras dan kerja tim di Unit Reskrim Polsek Sunggal dengan cepat berhasil menangkap pembunuh mahasiswi itu.

"Polisi yang menerima informasi itu langsung menuju TKP. Selama 10 jam bekerja pihak petugas berhasil menangkap pelaku berinisial MRH warga Kabupaten Langkat," jelas Yudha.

Gagalkan Aksi Pencurian, Lurah Sidorame Barat I Apresiasi Keberanian Dhira

Yudha mengatakan bahwa motif pembunuhan yang dilakukan tersangka karena sakit hati dan dendam.

"Pelaku mengaku sakit hati karena kerap dituduh mencuri. Padahal itu menurutnya tidak benar. Jadi korban dendam dan merencanakan pembunuhan sejak dua hari lalu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title