Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia, Pasca Ditegur KPI dan Mundur dari Acara TV

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan

VIVA - Kabar mengejutkan disampaikan desainer sekaligus presenter ternama Tanah Air, Ivan Gunawan yang mengumumkan akan pergi meninggalkan Indonesia. Pengumuman itu disampaikan Ivan Gunawan dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, @igun31.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Namun, pria yang akrab disapa Igun itu tidak membeberkan akan pergi ke negara mana. Dirinya hanya mengucapkan salam perpisahan dan ini terjadi pasca dirinya mundur dari salah satu acara TV dan ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia. Jadi buat kalian, jangan kangen sama aku ya," kata Ivan Gunawan dikutip VIVA, Selasa, 23 Januari 2024.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Meski akan pergi meninggalkan Tanah Air, namun Igun mengungkap netizen khususnya penggemar masih bisa melihat dirinya di media sosial. Kemudian, Igun menegaskan akan pergi meninggalkan Indonesia hanya untuk sementara waktu saja.

"Kalian tetap masih bisa lihat aku di TikTok, masih bisa lihat aku di Instagram. Aku bakal pergi tinggalin Indonesia untuk sementara waktu," ungkapnya.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Ivan Gunawan.

Photo :
  • Instagram @ivan_gunawan

Selanjutnya, dalam video pamitan itu, Igun juga meminta maaf kepada teman-temannya dan juga kepada netizen apabila dirinya memiliki salah. Sekali lagi, ia mengungkap akan pergi meninggalkan Indonesia pada pekan depan. 

Halaman Selanjutnya
img_title