Baru Sunat, Bocah 16 Tahun Dinikahi Teman Ibunya Berusia 41 Tahun di Kalimantan

MKT alias K bocah 16 tahun yang menikah dengan Mariana (41).
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

VIVA - Jagad media sosial dihebohkan dengan pernikahan seorang bocah berumur 16 tahun dengan wanita berusia 41 tahun. Pernikahan itu digelar usai sang bocah sunat dan istrinya itu merupakan teman ibunya.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Bocah itu diketahui berinisial MKT alias K dan sunat dilakukan karena ia mualaf. Sedangkan wanita yang merupakan istrinya, bernama Mariana, teman ibunya bernama Lisa. Mariana dikenal sebagai wanita juragan yang kaya raya memiliki toko kelontong.

Pernikahan keduanya langsung menjadi sorotan publik karena dianggap sudah melanggar aturan. Pernikahan itu digelar di Bekut, Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Meski pernikahan tersebut berbeda usia 25 tahun, tapi Mariana sudah mendapat restu dari ibu K yang saat ini menjadi mertuanya. Mariana sangat dipuji dan dibela oleh sang mertua. Sadar pernikahannya itu disorot publik, Lisa pun pasang badan membela sang menantu.

Prosesi ijab kabul K (16) dengan teman ibunya, Mariana (41)

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Hal ini karena Mariana dianggap sudah menyalahi aturan dengan menikahi anak di bawah umur. Menantunya mendapat cibiran sampai disebut tua. Dalam konten Bang Bun di Facebook, Lisa tak terima menantunya dihujat tua.

"Lihat dulu aslinya langsung macam ABG," ungkap Mariana. "Kalau tengok aslinya gimana. Katanya kayak nenek, peyot, ah, yang penting enggak menyusahkan kalian," ungkap Lisa.

Halaman Selanjutnya
img_title