Dijodohkan dengan Ariel Noah, Ini Respon Inara Rusli

Inara Rusli lepas cadar demi ketiga anaknya.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Nama Ariel NOAH dikaitkan dengan Inara Rusli, yang pernikahannya dengan Virgoun di ujung tanduk. Namun, dikaitkannya vokalis grup band NOAH itu bukan karena pernikahan Inara Rusli dengan Virgoun diambang perceraian, melainkan karena dijodohkan oleh warganet.

Dilarang Bawa Lagu Mungkinkah, Stinky Heran - Andre Bodo Amat

Disebutnya nama Ariel NOAH itu dalam sebuah siaran langsung di TikTok. Inara merespons pernyataan warganet yang menjodoh-jodohkannya dengan Ariel NOAH. Inara tersenyum saat memberi respons tersebut.

"Kak Inara mau nggak sama abang gue, Ariel NOAH?" kata Inara Rusli membacakan komentar dari warganet sambil tersenyum, dikutip VIVA, Rabu, 31 Mei 2023. Saat ini video siaran langsung itu diunggah oleh akun-akun Instagram, salah satunya @lambe__danu.

Mahkamah Syar’iyah Jantho Catat Sudah 677 Perkara Ditangani

Ariel Noah.

Photo :
  • Fanpage Ariel Noah

Menjawab hal tersebut, Inara tidak memberi pernyataan panjang, ia mengaku bingung jika menjalin hubungan dengan anak band lagi. Diketahui, Virgoun juga merupakan seorang vokalis dari band Last Child. Meski begitu, Inara tidak mau men-judge dan menyerahkan urusan jodohnya kepada Tuhan.

Soal Mobil Hangus di Perkebunan Tebu Stabat, Ternyata Dibakar Selingkuhan

"Aku kayaknya, nggak tahu sih sudah lah nggak mau nge-judge gimana. Aku bingung kalau sama anak band lagi. Nggak tahu. Terserah Allah aja," kata Inara merespons.

Inara paham, bahwa tidak semua anak band memiliki sifat yang sama. "Nggak mau nge-judge juga ya, ya aku nggak bilang semuanya kayak gitu karena belum tentu semuanya seperti itu," kata Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title