Selebgram Mimi Peri Transfer THR ke Followers: Mampunya Sedikit

Selebgram Mimi Peri.
Sumber :
  • Instagram @mimi.peri

VIVA - Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah membuat selebgram Mimi Peri berbagi rejeki kepada orang lain. Aksi Mimi Peri bagi-bagi THR berupa uang tunai kepada beberapa orang followers-nya di Instagram, yang menarik perhatian banyak warganet.

Volume Kenderaan di JTTS Sumut Meningkat Signifikan, Puncak Arus Balik Lebaran H+4

Selebgram yang kerap berpenampilan nyentrik itu mengunggah beberapa foto tangkapan layar yang menampilkan bukti transaksi atau bukti transfer. Mimi Peri mentransfer uang ke beberapa orang followers-nya dengan jumlah berbeda-beda, ada yang Rp20 ribu, Rp50 ribu, ada juga yang Rp100 ribu.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, selebgram bernama asli Ahmad Jaelani tu menjelaskan bahwa bukti transfer itu hanya sebagian saja karena tidak bisa diunggah semuanya. Mimi juga meminta agar siapa saja yang belum dapat untuk bersabar.

Libur Lebaran 2024, Lalulintas di Kabupaten Labusel Terpantau Ramai Lancar

"BAGI BAGI THR ONLINE TAPI GK BNYAK. INI SEBAGIAN YG DAPAT THR YAAAAAAA GK BISA DI POST SEMUA KEBNYKAN. Untk YG LAIN SABAR YAAA SOAL NYA DM NYA KETINDIS," tulis Mimi Peri dikutip VIVA, Sabtu, 22 April 2023.

Tindakan mulia Mimi Peri yang membagi-bagikan uang tunai itu sontak mendapat banyak berbagai respons dari para warganet. Mereka memberi pujian, namun tak jarang ada pula yang bersikap nyinyir dengan apa yang sudah dilakukan Mimi Peri.

KAI Sumut Catat Hari Kedua Lebaran, Aktivitas Penumpang Capai 10.500 Orang

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar dan lebih dari 17 ribu likes. "Masyaallah mimi, murah rejekinya selalu mi sehat selalu,"

Masya allah mimi sibaik hati dan tidak sombong dimudahkan rezekinya ya mi." "Sehat terus ya mi.. Trus berkarya dan berbakti kepada orangtua." "keren bgttt miii, semoga rejekinyaa banyakk teruss yaaa miii."

Halaman Selanjutnya
img_title