Kejari Langkat Deklarasi Menuju WBK

Kajari Langkat saksikan penandatanganan pakta integritas.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langkat, Mei Abeto Harahap, memimpin apel sekaligus penandatanganan deklarasi pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) di lingkungannya, Kamis 2 Maret 20223.

Apel deklarasi itu diikuti seluruh jajaran pada Kejari Langkat di halaman apel Kantor Kejari Langkat, Jalan Proklamasi Kecamatan Stabat. Dalam amanatnya, Mei Abeto menjelaskan, pelaksanaan apel deklarasi pembangunan ZI menuju WBK di Kejari Langkat tahun 2023 itu merupakan wujud implementasi dari reformasi birokrasi yang dicanangkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia.

"Kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Langkat, saya berpesan bahwa perubahan adalah suatu kebutuhan saat ini. Oleh karena itu sudah seyogyanya kita melaksanakan perubahan ke hal yang lebih positif yaitu dalam hal ini adalah perubahan secara managerial," serunya.

Apel deklarasi itu, Kajari Langkat diikuti seluruh jajaran juga menyematkan ban agen perubahan, pemasangan selempang duta pelayanan pembangunan zona integritas hingga pemberian pin. Diakhir acara, dilakukan penandatanganan pakta integritas oleh Kajari Langkat yang diikuti seluruh jajaran.

 

Kajari Langkat, Mei A Harahap lantik Kasi Datun dan Kasubsi Tipidsus.

Kajari Langkat, Mei A Harahap lantik Kasi Datun dan Kasubsi Tipidsus.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA