Niat Tulus dan Ikhlas, Alumni SMANSA Medan Siap Menenangkan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut

Alumni SMANSA Medan deklarasikan dukung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Medan, mendeklarasikan diri untuk dukungan kepada Edy Rahmayadi, Jumat sore, 2 Agustus 2024. Dukung itu, disampaikan ratusan alumni; SMANSA berlangsung di Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi, nomor 39 di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan.

Untuk diketahui, Edy Rahmayadi merupakan Ketua SMANSA. Sehingga sudah menjadi kesadaran dan niat tulus bagi seluruh SMANSA untuk mendukung mantan Pangkostrad itu, jadi Gubernur Sumut periode 2025-2030.

"Kesadaran teman-teman dukungan untuk bang Edy Rahmayadi maju jadi Sumut 1. Mari lah kita mendukung, dosa kita selaku alumni tidak mendukung bang Edy Rahmayadi untuk maju Sumut 1," ucap salah satu Alumni SMANSA, Kristi Yanto.

Dihadapan Edy Rahmayadi, Yanto mengatakan bahwa yang hadir ini, masih sebagian kecil dari jumlah besar alumni SMANSA ini. Dipastikan, akan digelar deklarasi dukungan khusus, dengan jumlah lebih besar lagi.

"Akan lebih besar lagi, kita memberikan kepastian. Rencana 500 ribu alumni lagi, disitu kita khusus SMANSA mendukung bang Edy Rahmayadi untuk Sumut 1," kata Yanto.

Yanto mengatakan menjadi kewajiban bagi seluruh alumni SMAN Medan mendukung Edy Rahmayadi untuk menjabat sebagai Gubernur Sumut untuk kedua kalinya.

"Niat ikhlas kami, mendukung bang Edy Rahmayadi maju kembali jadi Sumut 1. Disini kita sepakati untuk kordinator kita SMANSA, kita tunjuk Gherat," ucap Yanto kembali.