Siapa Sosok Pendamping di Pilgub Sumut, Ini Kata Bobby Nasution

Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan untuk sosok menjadi pendampingnya di Pilgub Sumut 2024, masih dinamis dan dalam pembahasan di internal partai politik pengusung.

Bobby Nasution mengungkapkan masing-masing parpol pengusung dirinya maju di Pilkada Sumut, banyak memberikan masukan kepada dirinya, siapa yang pantas menjadi Bacalon Wakil Gubernur Sumut. Namun, ia mengatakan keputusan belum final.

"Kemarin Golkar menyampaikan ada banyak nama ya, Pak Airlangga kemarin menyampaikan bukan hanya Mbak Sekar, ada Bang Akbar, ada kader Golkar yang dari Sumatera Utara yang kepala daerah juga diusulkan kemarin," jelas Bobby Nasution kepada wartawan di Kota Medan, Kamis 20 Juni 2024.

 

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyerahkan rekomendasi dukungan untuk Bobby Nasution maju di Pilgub Sumut 2024.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

 

Dalam penentuan pendampingnya di Pilgub Sumut tahun ini. Bobby Nasution mengatakan masing-masing parpol pengusung dipersilahkan mengajukan nama-nama Bacalon Wakil Gubernur Sumut dan nanti akan diputuskan bersama.