Membanggakan, 6 Siswa SMA Unggulan Al Azhar Medan Sabet Medali Olimpiade

Rafid Gitnen Sembiring salah satu pelajar SMA Unggulan Al Azhar Medan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA - Enam siswa SMA Unggulan Al Azhar Medan meraih sejumlah medali dalam ajang Olimpiade Sains Pra OSK (OSPO) di Auditorium Universitas Negeri Medan (Unimed), Minggu, 29 Januari 2023.

Keenam siswa tersebut adalah Rafid Gitnen Sembiring (foto) meraih medali emas cabang Matematika, Ridho Anggi Putra Saragih medali perak cabang Biologi, Khaulah Assyura Sidik Sembiring medali perunggu cabang Biologi, Alya Sabrina Br Sinuraya medali perunggu cabang Biologi, Atiqha Syifa Azzahra medali perunggu Biologi dan Abiyyu Harits medali Perak Bahasa Inggris.

Kepala SMA Unggulan Al Azhar Drs H Agustono, MA menyampaikan rasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih para siswanya. Dia mengatakan SMA Unggulan Al Azhar sebagai salah satu sekolah penggerak angkatan pertama terus melakukan terobosan-terobosan dengan melakukan perubahan-perubahan pola pembelajaran sesuai dengan kurikulum merdeka belajar.

Baca juga:

"Alhamdulillah saat ini SMA Unggulan Al Azhar terus melakukan berbagai perubahan dan kita melihat dengan perubahan-perubahan tersebut ada perkembangan dalam diri guru dan siswa sehingga proses belajar mengajar menjadi lebih baik dan lebih menyenangkan," ujar, Selasa 31 Januari 2023.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas prestasi yang diraih dalam cabang olimpiade ini khususnya kepada para pembimbing yang telah memberikan motivasi kepada seluruh siswa yang telah mengikuti kegiatan ini.