Membanggakan, UMSU Juara Pemilihan Mahasiswa Berprestasi LLDikti Sumut 2023

Mahasiswa UMSU, M Khairul Fahmi juara 1 ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi LLDIKTI Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) M Khairul Fahmi, berhasil meraih Juara 1 pada ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah I Program Sarjana dan Diploma Tahun 2023.

Pada ajang Pemilihan yang digelar di Hotel Polonia Medan, Rabu kemarin 3 Mei 2023. M Khairul Fahmi berhasil mengungguli Unimed yang menempati Juara 2 , disusul Juara 3 USU dan Juara 4 STIKES Lubuk Pakam. Prestasi M.Khairul Fahmi mengulang capaian seniornya yang juga meraih juara 1 di ajang serupa Tahun 2021 dan 2022.

Pada kesempatan itu, M. Khairul Fahmi mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya karena telah berhasil meraih prestasi sebagai Juara I Mahasiswa Berprestasi di Sumatera Utara.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih atas prestasi yang membangakan ini,” ucap M. Khairul Fahmi dalam keterangan tertulis, Sabtu 6 Mei 2023.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Universitas, Pimpinan Fakultas, dosen-dosen yang selama ini telah mendukungnya secara penuh sehingga bisa meraih prestasi yang luar biasa ini.

“Mudah-mudahan prestasi ini menjadikan saya lebih rendah hati dan jadi pemicu untuk dapat mengukir prestasi-prestasi yang lain di masa yang akan datang. Dan semoga prestasi ini jadi inspirasi bagi teman-teman yang lain,” ucap M. Khairul Fahmi yang juga meraih Juara 1 Pilmapres tingkat PTMA pada bulan April 2023.

Atas capaian prestasi ini, Rektor UMSU Prof Dr Agussani MAP menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada M. Khairul Fahmi dan mahasiswa UMSU lainnya yang terus mengukir prestasi mengharumkan nama Universitas, mulai dari tingkat Internasional, Nasional dan Daerah.