Pembalap F1H2O Takjub dengan Keindahan Alam Danau Toba

Venue F1 Powerboat di Danau Toba
Sumber :
  • F1H2O.com

VIVA Medan - Danau Toba menjadi lokasi penyelenggaraan F1 Powerboat atau F1H2O 2023. Mendapatkan pujian, sejumlah pembalap perahu motor itu, takjub dengan keindahan alam danau terbesar di Asia Tenggara ini.

Takjub dengan keindahan alam Danau Toba ini, disampaikan oleh salah seorang pembalap F1H2O, Marit Stromoy asal Norwegia dalam jumpa pers di venue F1H2O di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat 24 Februari 2023.

Ia mengungkapkan berkompetisi di Danau Toba menjadi pengalaman tersendiri dan perdana. Apa lagi, kondisi cuaca sangat dingin, membuat dirinya harus beradaptasi terlebih dulu.

Baca juga:

"Saya sangat terkesima dan takjub melihat keindahan Danau Toba ini. Belum pernah saya rasakan di even-even di wilayah lainnya. Udaranya sangat dingin dan menjadi suatu yang berbeda," jelas Marit.

Sementara itu, Pembalap asal Finlandia, Alice Weckstrom menjelaskan pada pembukaan kejuaraan F1H2O Danau Toba 2023. Alice memiliki misi dan target, finish diposisi runner-up. Ia pun, tidak mau muluk-muluk ingin menjadi juara pertama. Karena, persaingan cukup ketat antar peserta F1 Powerboat tahun ini.