Persaingan Industri Booth Production Semakin Ketat, Ini Kiat Sukses CreoHouse Go Internasional
- Dok CreoHouse
VIVA Medan - Persaingan industri event dan pameran terus berkembang pesat, salah satu vendor booth production, CreoHouse (PT Creo Graha Kreasindo) berhasil menembus pasar internasional, termasuk klien dari China dan Malaysia. CreoHouse berhasil menjawab kebutuhan akan booth yang inovatif dan menarik serta tren terkini.
Tidak hanya pasar internasional yang menjadi fokus, CreoHouse juga melayani berbagai kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Medan, Pekanbaru, dan Batam, memastikan brand-brand lokal mendapatkan booth berkualitas tinggi yang sesuai dengan standar internasional.
CEO CreoHouse, William Liu, membagikan perjalanan dan strategi yang membawa perusahaan dari awal yang sederhana hingga mampu bersaing di tingkat global.
1. Menjaga Standar Konstruksi dan Estetika untuk Pasar Lokal dan Global
Menurut William Liu, salah satu faktor utama yang membuat CreoHouse menarik bagi klien internasional maupun lokal adalah komitmennya terhadap kualitas. “Kami selalu memastikan setiap desain booth tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga kokoh, fungsional, dan sesuai dengan kebutuhan brand,” ungkapnya.
CreoHouse menerapkan standar tinggi dalam pemilihan material dan teknik konstruksi. Filosofi 'Ada harga, ada kualitas' menjadi pegangan utama dalam memberikan hasil terbaik bagi klien di dalam maupun luar negeri.
2. Memahami Kebutuhan Pasar Global dan Lokal