GWM Indonesia Resmikan Dealer Pertama di Sumatera di Medan, Usung Teknologi NEV

Peresmian dealer GWM SM Raja Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.
Sumber :
  • Aris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Kota Medan dianggap penting bagi GWM Indonesia yang menjadikan sebagai tujuan utama dengan membuka dealer terbarunya GWM SM Raja Jalan Sisingamangaraja No.1 KM 5, Medan, Selasa 15 Oktober 2024. Ini dealer pertama di Sumatera dan yang ketiga di Indonesia.

President Director Inchcape Automotive Indonesia, Khoo Shao Tze, yang hadir langsung meresmikan pembukaan GWM SM Raja mengatakan, ini menandai langkah signifikan dalam komitmen GWM untuk memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia. Turut hadir Sales & Network Director GWM Indonesia, Lisa Wijaya, Chief Executive Officer PT Mimosa Putra Abadi, Darius Syahputra dan Chief Operating Officer PT Mimosa Putra Abadi, Wongso Darno serta sejumlah konsumen.

"Inchcape bersama dengan GWM Indonesia terus melakukan ekspansi ke berbagai area di Indonesia. Membawa seluruh rangkaian NEV mulai dari GWM Tank dan GWM Haval. Kami berkomitmen untuk semakin melengkapi lini kendaraan NEV kami untuk semakin mempermudah masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara, akan solusi mobilitas yang berkelanjutan,” katanya.

Lisa Wijaya, Sales & Network Director GWM Indonesia, menambahkan, jika Medan sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia, GWM SM Raja siap memenuhi kebutuhan mobilitas yang berkembang. Medan adalah pasar yang sangat potensial, dengan masyarakat yang dinamis dan pembangunan yang pesat.

GWM Tank 300, salah satu produk GWM Indonesia hadir di dealer GWM SM Raja.

Photo :
  • Aris Dasril/VIVA Medan

"Pembukaan dealer GWM SM Raja ini merupakan bagian dari rencana GWM untuk mendirikan lebih dari 20 dealer di seluruh Indonesia pada akhir kuartal pertama 2025. Ini dealer pertama di Sumatera dan di luat Jabodetabek dan juga yang ketiga di Indonesia. Dengan Medan sebagai kota terbesar di Pulau Sumatra dan pusat ekonomi yang signifikan, kami berkomitmen menyediakan akses yang lebih baik terhadap produk dan layanan inovatif GWM,” jelas Lisa.

Di Medan, GWM SM Raja akan menghadirkan beragam lini produk NEV GWM yang memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masing. Salah satu produknya adalah Haval Jolion HEV, yang baru-baru ini diumumkan penawaran terbarunya seharga Rp 420.000.000,00 (OTR Medan).