MABAR Kuali Nusantara Meriahkan Peluncuran Varian Baru EKONOMI Pencuci Piring di Medan

Aksi Chef Steby Rafael Masak & Makan Bareng (MABAR) Kuali Nusantara di Istana Maimun.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ratusan masyarakat meriahkan peluncuran EKONOMI Pencuci Piring varian Nanas dan Jeruk Nipis yang juga menikmati 'Masak & Makan Bareng (MABAR) Kuali Nusantara' di Istana Maimun, Minggu 29 September 2024.

Peluncuran varian terbaru EKONOMI Pencuci Piring Nanas & Jeruk Nipis produksi WINGS Care, ini menjawab kebutuhan masyarakat soal sulitnya membersihkan sisa lemak yang masih menempel di piring atau wajan, serta sisa-sisa makanan yang sulit dibersihkan, seringkali membutuhkan usaha ekstra untuk membersihkannya.

Marketing Manager Household Category WINGS Group Indonesia, Fenny Tjuatja mengatakan, varian ini merupakan cairan pencuci piring pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Natural Pineapple Extract dari buah nanas. Menggabungkan kesegaran nanas dan jeruk nipis, formulasi produk yang dihadirkan jadi lebih tangguh sehingga efektif menghilangkan bau dan sisa lemak membandel.

Katanya, pasar produk pencuci piring di Indonesia menunjukkan perkembangan yang positif dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini mendorong EKONOMI Pencuci Piring terus berinovasi menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan aroma yang disukai oleh masyarakat.

Ratusan masyarakat meriahkan peluncuran varian terbaru EKONOMI Pencuci Piring Nanas & Jeruk Nipis.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

“Nanas adalah buah yang akrab untuk keperluan dapur keluarga Indonesia, bisa mengempukkan daging, bahan pelengkap masakan, hingga menambah cita rasa dan aroma pada makanan. Selain itu, aroma buah nanas yang menyegarkan juga dikenal mampu menghilangkan bau amis dan bau tidak sedap,” ujar Fenny.

“Melihat potensi dari buah nanas tersebut, EKONOMI Pencuci Piring Nanas & Jeruk Nipis kami luncurkan sebagai solusi powerful dalam menghilangkan sisa lemak dan bau membandel. Tidak hanya efektif membersihkan, tetapi formulanya juga telah teruji mampu membersihkan sisa pestisida yang menempel pada buah dan sayur tanpa meninggalkan sisa sabun,” lanjutnya.