50 Anggota DPRD Medan Dilantik, Diharapkan Berpihak Kepada Kepentingan Rakyat

Anggota DPRD Kota Medan masa jabatan 2024-2029.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Tokoh pemuda Sumut, Surya Dermawan Nasution, menyampaikan harapan kepada 50 anggota DPRD Kota periode 2024-2029, yang baru dilantik, untuk mengabdi dan berpihak atas kepentingan rakyat itulah yang diinginkan masyarakat terhadap anggota dewan Kota Medan yang terpilih.

"Berbagai harapan dan asa rakyat pun diharap tercapai, agar para wakil mereka nantinya mementingkan kepentingan umum dan masyarakat," ucap Surya Dermawan, juga yang merupakan Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Medan, Kamis 19 September 2024.

Ke-50 anggota DPRD Medan periode 2024-2029 yang terpilh ini pun resmi dilantik, di Gedung DPRD Kota Medan, di Jalan Raden Saleh, Kota Medan, Selasa 17 September 2024. Acara tersebut pun dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda Medan, seperti Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Ketua DPRD Kota Medan 2019 - 2024, Hasyim.

Surya Dermawan mengatakan idealnya menurut pandangannya, anggota DPRD Kota Medan, yang nanti dipilih sebagai unsur pimpinan, adalah orang yang punya pengalaman, pengalaman sebagai pimpinan di periode sebelumnya. Kemudian, "Tidak memiliki rekam jejak yang buruk, serta memiliki crisis of sense terhadap persoalan kerakyatan," ucap Surya Dermawan.

 

Tokoh pemuda Sumut, Surya Dermawan Nasution.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan