Teknologi Canggih, Tamu Tidak Diundang di Rumah Terdeteksi Melalui SmartPhone

Kegiatan gathering di Hotel Adi Mulia.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Pesatnya perkembangan teknologi saat ini turut mempengaruhi kecanggihan CCTV, saat ini CCTV telah dilengkapi teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligent (AI).

Dengan teknologi canggih sistem dapat membaca plat nomor kendaraan, pengenalan wajah mampu mengenali anggota keluarga, mengenali gerakan, dan lain-lain, deteksi target mampu mendeteksi wujud manusia, kendaraan, paket, wajah, deteksi hewan peliharaan, dan lain-lain, pelacakan target, analisis perilaku mampu mendeteksi benda jatuh, penerobosan perimeter Di Indonesia kecanggihan CCTV berteknologi AI sudah bisa ditemukan di pasaran.

IMOU menawarkan produk, layanan keamanan dan teknologi, sistem, untuk perkantoran, pergudangan, pabrik, gedung pemerintahan, komersial, retail, infrastruktur, pemukiman masyarakat dan lainnya. Pasar di Asia Tenggara seperti Vietnam, IMOU dengan perkembangan teknologi mampu mengalahkan kompetitornya dengan penjualan tertinggi hampir 3 tahun dan menembus pasar Eropa dan Australia.

Untuk Indonesia sendiri dengan populasi masyarakatnya IMOU mempercayakan pendistribusian kepada PT Makmur Abadi Senantiasa yang sudah mengcover Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, bahkan Papua dan terbukti menerima berbagai penghargaan dua tahun berturut - turut tahun ini.

"Di Indonesia ada distributor PT MAS yang baik distribusinya dan berkembang dengan cepat kita yakin dengan kebutuhan teknologi dan jumlah populasi di Indonesia IMOU dapat bersaing," sebut Country Manager, Siti Li dalam keterangan tertulis, Minggu 21 Mei 2023.

Siti menjelaskan, IMOU merupakan perusahaan terkemuka yang menyediakan solusi dan layanan IoT (internet of things) pintar, dengan IMOU SENSE, matriks algoritma kecerdasan buatan (AI) sehingga menciptakan pengalaman yang semakin nyaman dan efisien bagi penggunanya seperti pada type produk Ranger A1.

"Kemudian, Rex, Cue 2E, Ranger S2 4 MP yang masing masing dilengkapi dengan Micro sd card 256 GB dengan kelebihan mendeteksi benda jatuh, deteksi target, mengenali gerakan, yang dinotifikasikan ke smartphone dan bunyi sirine," ucap Siti.