FUI Sumut Deklarasi Dukungan Pasangan ADIL di Pilkada Deliserdang

Calon Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 2, Lom Lom Suwondo.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan - Lom Lom Suwondo kembali mendapat tambahan dukungan. Tabahan tersebut dari Forum Umat Islam Sumatera Utara (FUI-SU) deklarasi menyatakan dukungan pasangan nomor urut 2 Pilkada Deliserdang ini.

Sosok Asri Ludin Tambunan, Sofyan Tan : Peduli, Cerdas, dan Ramah

Ketua FUI-SU, Irwansyah, SH.,MH didampingi oleh Koordinator FUI-SU Pemenangan untuk Pilkada Deliserdang, Ibrahim Sinambela dan seluruh unsur pengurus FUISU Deliserdang menyatakan siap memenangkan pasangan ADIL nomor 2 untuk Pilkada Deliserdang.

"FUISU akan secara aktif mengoptimalkan struktur dan keluarga besar FUISU dalam melakukan kampanye dan mensosialisasikan pasangan nomor 2 ADIL," kata Irwansyah.

11 Mahasiswa Asal Sumut Dievakuasi dari Lebanon

Deklarasi yang dihadiri oleh ratusan simpatisan dan keluarga besar FUI-SU tersebut berlangsung di Rumah Rakyat Asri Lomlom Percut Sei Tuan. Juga dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati nomor urut 2, Lomlom Suwondo, Dahnil Ginting, Anggota DPRD Deliserdang Fraksi Gerindra dan H. Purwaningrum, anggota DPRD Deli Serdang Fraksi PKB.

Lom Lom Suwondo menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan oleh keluarga besar FUI-SU.

PGPI Deliserdang Doakan Asri Ludin Tambunan Sukses di Pilkada 2024

"Saya dan dr. Asri Ludin Tambunan menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kami kepada keluarga besar FUI-SU yang telah mempercayakan dukungannya kepada kami. InshaAllah jika Amanah ini diberikan kepada kami, kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif dan dakwah teman-teman FUISU dalam menjaga persatuan dan keharmonisan masyarakat Deliserdang," tegasnya.