PGPI Deliserdang Doakan Asri Ludin Tambunan Sukses di Pilkada 2024

PGPI Deliserdang Doakan Asri Ludin Tambunan sukses di Pilkada 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Deliserdang mendoakan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo sukses dalam Pilkada Deliserdang 2024.

Ombudsman Periksa Guru SMPN 1 STM Hilir Terkait Kematian siswanya Dihukum Squat Jump 100 Kali

Pria akrab disapa dengan Aci itu, hadir dalam Pelantikan Panitia Natal PGPI Tahun 2024 di GPdI Immanuel Ujung Labuhan, Jalan Besar Namorambe, Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Selasa kemarin, 8 Oktober 2024.

“Kami sengaja mengundang Bapak Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa Aci di acara pelantikan panitia Natal. Karena kami ingin bersilaturahmi sekaligus menyampaikan aspirasi terkait kesejahteraan guru sekolah minggu dan para Penatua. Sebab, selama ini kurang diperhatikan,” ucap Sekretaris PGPI Deliserdang, Pdt Leonardo Hutahaean S.Th, dalam keterangannya, Rabu 9 Oktober 2024.

Asri Ludin Tambunan Akan Jadikan Deliserdang Merdeka Pangan

Ia menyampaikan, antusias para jemaat sangat besar untuk bertemu langsung dengan Aci. Ia berharap, jika nanti Aci terpilih menjadi Bupati Deliserdang, akan lebih memperhatikan umat minoritas seperti mereka dan bisa memberikan insentif kepada guru sekolah minggu serta Penatua.

“Guru-guru sekolah minggu ini kan guru, jadi wajar diperhatikan. Mereka mendidik anak-anak menjadi anak-anak yang baik dari segi agama sehingga terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif. Kami harap Bapak Aci nanti akan mengupayakan soal insentif ini,” tandasnya.

Asri Tambunan Minta Restu Masyarakat Tanjung Morawa Bangun Deliserdang Lebih Baik Lagi

Ia menambahkan, pihaknya memiliki keyakinan yang kuat bahwa Pasangan Asri dan Lom Lom berpeluang besar memenangkan Pilkada Deliserdang. Seluruh pengurus PGPI Deliserdang pun, kata dia, mendukung penuh pasangan tersebut dan telah mengarahkan semua jemaat untuk turut mendukung Pasangan Asri-Lom Lom.

Sementara itu, Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh keluarga besar PGPI Deliserdang kepada Pasangan Asri-Lom Lom. “Saya ucapkan terimakasih, semoga dengan dukungan yang diberikan akan menambah kekuatan kami untuk menghadapi kontestasi Pilkada nanti dan apa yang kami niatkan direstui Tuhan,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title