Pemprov Sumut Buka Seleksi CPNS 2024, Cek Formasi yang Dibutuhkan

Kantor Gubernur Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara membuka Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2024. Dengan formasi sebanyak 851 orang, dengan perincian Tenaga Teknis 751 orang dan Kesehatan 100 orang.

PON 2024 Libatkan 500 UMKM, Pj Gubernur Sumut: Banyak Sektor Terdampak Positif

Tenaga teknis di antaranya penata komputer, sistem informasi, teknologi informasi, polisi kehutanan, administrasi, keuangan, arsip, kelautan dan perikanan, keuangan dan hukum.

Kemudian tenaga kesehatan di antaranya dokter, perawat, entomologi kesehatan, epidemiolog kesehatan, administrator kesehatan, administrator kesehatan dan pranata laboratorium kesehatan.

Menpora Lapor ke Bareskrim dan Kejagung Pelaksanaan PON 2024, Ini Kata Pj Gubernur Sumut

Hal itu dilihat dari Pengumuman Seleksi CPNS Pemprov Sumut 2024 Nomor 800/8627/2024 tertanggal 19 Agustus 2024 oleh Sekdarov Sumut Arief S Trinugroho.

"Ya, sudah diumumkan," ucap Kepala Badan Kepegawaian Sumut, Aprilla Haslantini Siregar, Selasa 20 Agustus 2024.

Pesan Warga Lumban Datu Porsea ke Edy Rahmayadi: Pimpin Kami untuk Kali Kedua

Kepada peserta yang berminat, dapat melamar dengan mendaftar secara online melalui situs resmi Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) di link sscasn.bkn.go.id.

Usia yang diperkenankan ikut mendaftar, yakni minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun, kecuali untuk jabatan dokter spesialis maksimal 40 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title