Didukung Koalisi Partai Besar, dr Aci - Lom Lom Suwondo Siap Bertarung di Pilkada Deliserdang

Bacalon Bupati Deliserdang, dr. Asri Ludin.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, dr. Asri Ludin Tambunan - Lom Lom Suwondo didukung koalisi partai besar di Pilkada Deliserdang tahun 2024. Semakin pede merebut kursi nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang.

Carikan Solusi Penataan Ulang, Jadikan Bagan Percut Destinasi Wisata Deliserdang

Partai mendukung pasangan Bacalon Kepala Daerah itu, Partai Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, dan PKB. Terakhir, Partai Gerindra melalui surat rekomendasi bernomor 07-1145/Rekom/DPP-GERINDRA/2024, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani.

Bacalon Bupati Deliserdang, dr. Asri Ludin Tambunan mengatakan surat rekomendasi dikeluarkan pada 18 Juli 2024. Dengan itu, pihak semakin mantap bertarung di Pilkada Serentak tahun ini.

Alasan PDIP Mengusung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Yasonna: Pengalamannya Mumpuni

"Keberhasilan ini sangat membanggakan saya. Dengan dukungan dari Gerindra dan hampir seluruh partai besar di DPRD Deliserdang, saya merasa optimis untuk memenangkan Pilkada 2024," ucap pria yang akrab disapa dr. Aci, kepada wartawan, Senin 29 Juli 2024.

dr. Asri mengungkapkan bahwa semua partai pendukung telah sepakat menunjuk Lom Lom Suwondo sebagai calon wakil bupati.

Asri Ludin Sebut Bidan Milik Peran Peting Sebagai Ujung Tombak Pelayanan Kesehatan

"Dari seluruh partai pendukung, tidak ada yang keberatan dan telah sepakat untuk mengusung Lom Lom Suwondo sebagai wakil saya di Pilkada Deliserdang," jelas dr. Asri.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Deliserdang sekaligus Ketua DPRD Deliserdang, Zakky Shahri SH, mengungkapkan bahwa komitmen Gerindra untuk memenangkan pasangan dr. Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo. Koalisi partai yang mendukung pasangan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Deliserdang di masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title