SNBT 2024, 4.882 Mahasiswa Baru Lanjut Kuliah di Unimed

Kampus UNIMED.
Sumber :
  • Dok Unimed

VIVA Medan - Universitas Negeri Medan (Unimed) menerima mahasiswa baru sebanyak 4.882 orang dari jalur Ujian Tulis Berbasis Komputer - Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) 2024.

UMSU Sembelih dan Distribusikan 60 Ekor Hewan Kurban Hingga ke Provinsi Aceh

Untuk mengetahui informasi selanjutnya, dapat mengakses secara langsung kelulusannya pada laman http://pengumuman-snbt-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id dan pada laman mirror https://snbt.unimed.ac.id.

Rektor Unimed Prof. Baharuddin ST MPd, menjelaskan dari 22.974 siswa yang mendaftar UTBK-SNBT 2024 ini, sebanyak 4.882 orang berhasil lolos untuk melanjutkan pendidikan di Kampus Unimed.

Kampanyekan #RambutTetapMuda, Ellips Ajak Mahasiswi di Medan Tampil Percaya Diri

“Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh calon mahasiswa baru Unimed jalur SNBT 2024. Pimpinan dan seluruh civitas akademika sangat senang dan bangga kepada Bapak, Ibu serta siswa yang lulus dan akan segera menjadi bagian keluarga besar Unimed," ucap Baharuddin, Jumat 14 Juni 2024.

Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin meninjau pelaksanaan UTBK-SNBT 2024 di Kampus Unimed.

Photo :
  • Dok Unimed
USU Terima 3.029 Mahasiswa Baru dan Masuk 10 Besar Pendaftar Terbanyak SNBT 2024

Baharuddin mengungkapkan bahwa sudah mengikuti rangkaian registrasi, daftar ulang dan membayar UKT, maka sudah sah seluruh calon mahasiswa yang dinyatakan lulus menjadi civitas Unimed.

"Kami mengimbau para siswa yang telah dinyatakan lulus segera melihat informasi daftar ulang pada website https://www.unimed.ac.id agar tidak ketinggalan informasi," jelas Baharuddin.

Halaman Selanjutnya
img_title