Maju di Pilkada 2024, Satika Simamora Siap Berkontribusi dalam Pembangunan di Taput

Bacalon Bupati Tapanuli Utara, Satika Simamora.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bakal Calon (Calon) Bupati Tapanuli Utara, Satika Simamora kantor mengikuti fit and proper test di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Selasa 11 Juni 2024.

PDIP Sumut Kirim Berkas Bacagub ke DPP, Ada Nama Edy Rahmayadi Hingga Eks Bupati Taput

Maju di Pilkada Taput 2024, Satika ingin membesarkan PDIP dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Taput serta melanjutkan pembangunan yang dilakukan Bupati Taput sebelumnya, yakni Nikson Nababan, yang merupakan suami dari Satika.

"Yang pasti saya sebagai kader PDI Perjuangan dari Tapanuli Utara. Intinya, adalah kami mau memperbesar partai ini dengan kasih sayang itu sudah pasti," sebut Satika kepada wartawan di Kantor PDIP Sumut.

Siapa Sosok Pendamping di Pilgub Sumut, Ini Kata Bobby Nasution

"Dan selama ini kami sudah melakukannya selama bapak Nikson Nababan menjabat sebagai Bupati, saat ini saya mau melalukannya itu. Mau lagi melanjutkan hal yang baik di Kabupaten Tapanuli Utara," kata Satika kembali.

Satika dalam tes wawancara ini, menyampaikan visi dan misi dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Taput dengan berdaya saing, berkarakter. Sehingga memberikan kesejahteraan dan kemakmuran kepada masyarakat.

Dapat Dukungan Golkar di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Menilai Ijeck Legowo

"Disana itu sebenarnya kami mau melanjutkan, sesuai dengan visi misi saya berdaya saing, berkarekter dan makmur itu yang goalnya. Berdaya saing yang artinya sudah selama ini kami sudah pupuk sudah bina dan dampingi. Ini mau kemana kami bawa. Apakah ini sudah layak kami bawa ke dunia nasional, dan internasional. Kemana nanti ini tujuannya, yaitu untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," jelas Satika.

Satika mengungkapkan maju di Pilkada 2024 dan bila terpilih menjadi Bupati Taput periode 2024-2029 nantinya. Ia ingin berkontribusi dalam penyelesaian permasalahan di tengah masyarakat, dengan memberikan solusi yang baik dan tepat.

Halaman Selanjutnya
img_title