Bobby Nasution Resmi Jadi Kader Gerindra dan Mendaftar Bacalon Gubernur Sumut

Bobby Nasution daftar Bacalon Gubernur Sumut ke DPD Gerindra Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution resmi menjadi kader Gerindra dan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Sumut 2024, dari partai yang dikomandoi Prabowo Subianto itu.

Edy Rahmayadi Optimis Terima 'Golden Ticket' dari PDIP Maju di Pilgub Sumut 2024

"Saya sudah kader Gerindra," ucap Bobby Nasution kepada wartawan, usai menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang disampaikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan di Kantor DPD Gerindra Sumut Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Senin malam, 20 Mei 2024.

Bobby menjelaskan apa membuat dirinya gabung ke Gerindra. Karena, memiliki visi dan misi yang sama, dalam cara memimpin dan membangun demi kesejahteraan masyarakat.

Maju di Pilwakot 2024, Rico Waas Dapat Dukungan Sekretaris PHDI Medan

"Banyak menyampaikan bagaimana karakter itu, bisa dicerminkan, salah satunya bagaimana diajarkan partai Gerindra itu sendiri. Dan visi dan misi partai Gerindra dan saya ini, memiliki kesamaan," jelas suami Kahiyang Ayu itu.

Bobby Nasution saat menunjukkan KTA sebagai kader Partai Gerindra.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Edy Rahmayadi Ingatkan Pj Gubernur Agus Fatoni Jangan Cawe-cawe di Pilgub Sumut

Bobby sendiri mengaku sudah izin sama mertuanya, Presiden RI, Joko Widodo untuk bergabung dan menjadi kader Partai dipimpin Prabowo Subianto itu.

"(Jokowi) pasti sebagai orang tua, pasti minta izin sama orang tua. Anak-anak saya masih kecil, belum bisa masuk Gerindra," ucap Bobby sambil bercanda.

Halaman Selanjutnya
img_title