Harkitnas 2024, Pj Gubernur Sumut Terus Dorong ASN Beri Pelayanan Terbaik

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Indonesia, khususnya Sumatera Utara (Sumut) akan menghadapi bonus demografi. Dalam rangka hal tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin terus mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik, untuk mempersiapkan bonus demografi demi tercapainya Indonesia Emas 2045.

Kemenpora Siapkan Satgas Percepatan Persiapan PON 2024

Harkitnas (Hari Kebangkitan Nasional) ini mari kita maknai dengan baik, dari waktu ke waktu kita selalu mengevaluasi, kita komitmen untuk melayani masyarakat, kita akan berikan pelayanan terbaik,” kata Hassanudin usai memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Kantor Gubernur, Jalan Diponegoro, Kota Medan, Senin 20 Mei 2024.

Menurut Hassanudin, bonus demografi merupakan kesempatan yang harus diambil peluangnya. Kesempatan tersebut tidak datang dua kali. Sumut juga akan menikmati dampak positif bonus demografi tersebut.

Rapat Perdana bersama OPD, Pj Gubsu Prioritas Penanganan Stunting hingga Inflasi

"Oleh karena itu, kita harus menyiapkan generasi muda kita untuk menghadapi masa depannya nanti," ujar Pj Gubernur Sumut.

Selain itu, dalam momentum Hari Kebangkitan Nasional ke-116, Hassanudin mengajak masyarakat untuk mengingat para pelopor yang mewujudkan NKRI hingga saat ini. Tentunya, Indonesia terbentuk melalui proses yang panjang.

Disdik Sumut Segera Keluarkan Rekomendasi Pencopotan Kepala Sekolah SMAN 8 Medan

“Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116, kita harus bersyukur, kita sudah hidup pada zaman dekade kedua, melalui proses sejarah panjang dimulai dari Budi Utomo, Kartini, sehingga tumbuh hingga saat ini,” kata Hassanudin.

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi dalam sambutannya yang dibacakan Pj Gubernur, pada saat upacara mengatakan, bonus demografi yang dimiliki Indonesia haruslah dikelola dengan kebijaksanaan. Salah satu yang berpeluang menjadi penopangnya adalah adopsi teknologi digital

Halaman Selanjutnya
img_title