Pilkada Langkat, SPPP-SPSI Siap Dukung dan Pilih Rizky Yunanda Sitepu

Bacalon Bupati Langkat, Rizky Yunanda Sitepu bersama pengurus dan anggota SPPP-SPSI.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPPP-SPSI) Kabupaten Langkat menggelar halal bihalal di Jalan S.Parman, Gang Srikandi Kecamatan Stabat, Minggu 5 Mei 2024.

Maju di Pilgub Sumut, Charles Bonar Sirait Ambil Formulir Pendaftaran ke Gerindra, Demokrat dan PAN

Halal bihalal usai Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah itu berjalan hangat dan penuh keakraban di antara pengurus tingkat kecamatan hingga desa/kelurahan. Bahkan, kehadiran Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Langkat juga makin menambah kehangatan halal bihalal tersebut.

Ketua SPPP Kabupaten Langkat, H Hasanuddin Nano mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka mengeratkan tali silaturahim seluruh pengurus maupun anggota usai Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Ia mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD KNPI Langkat yang telah bersedia hadir dalam kesempatan halal bihalal tersebut.

Memuluskan Langkah ke Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Mendaftar ke PAN

"Banyak tadi anggota dan pengurus bertanya, Pak Rizky datang. Heran juga saya, acara di rumah saya tapi yang ditanya kehadiran ananda Rizky," ujar Nano.

Dalam kesempatan ini, Nano menyatakan, seluruh pengurus dan anggota SPPP Kabupaten Langkat menyatakan siap mendukung dan memilih Rizky Yunanda Sitepu dalam Pilkada Langkat yang jatuh pada 27 November 2024 mendatang.

Pujakesuma Jajal Kekuatan Paguyuban untuk Adi Saputra Jadi Bacawagub Sumut

"Kami siap mendukung dan memilih Bung Rizky dalam Pilkada Langkat ini," serunya.

Ketika terpilih sebagai Bupati Langkat periode 2024-2029, rekan-rekan buruh dari SPPP meminta agar menempatkan orang nomor satu di tubuh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Langkat adalah sosok yang mengerti tentang ketenagakerjaan.

Halaman Selanjutnya
img_title