Launching USU Kampus Digital, 9 Aplikasi Memudahkan Layanan Tri Dharma

Rektor USU, Prof Muryanto Amin.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof. Dr. Muryanto Amin S.Sos., M.Si., melaunching USU Kampus Digital dalam tiga tahun kepemimpinannya dengan memperkenalkan 9 aplikasi yang dimiliki untuk memudahkan layanan tri dharma di USU.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Acara itu, sendiri turut dirangkai dengan kegiatan olahraga lari dalam tema 'USU Run Bareng Rektor' yang dimulai dari pelataran Auditorium USU dan berakhir di Gedung Pancasila, Sabtu 17 Februari 2024.

Rektor USU menyampaikan rasa terima kasih kepada para guru besar, dosen, dan pimpinan satuan kerja yang telah bekerja keras dengan ikhlas dan tulus selama tiga tahun kepemimpinannya di USU, dalam merealisasikan cita-cita bersama.

Cetak Mahasiswa Kreatif dan Terampil Berkomunikasi Melalui Pilmapres Unimed 2024

Melalui kegiatan ini, Muryanto berharap para mahasiswa, semakin termotivasi untuk mengikuti program-program yang mendukung mereka dalam menghadapi dunia kerja.

“Terima kasih sampai dengan 3 tahun ini selama saya memimpin Universitas Sumatera Utara para guru besar, dosen, dan para pimpinan satuan kerja yang bekerja secara ikhlas dan tulus,” ucap Prof. Muryanto, dalam keterangannya, Senin 19 Februari 2024.

Rektor UMSU Serahkan Insentif Publikasi Ilmiah Dosen Sebesar Rp3,5 Miliar

Rektor USU menyampaikan bahwa untuk menciptakan kebersamaan, tidak selalu harus melalui kegiatan formal. Kegiatan yang bersifat menyenangkan namun tetap menyampaikan pesan dapat memperkuat motivasi dan semangat, baik bagi mahasiswa, dosen, maupun tenaga kependidikan.

Rektor juga mencatat bahwa kegiatan ini, dapat menciptakan suasana yang lebih santai dan menghilangkan sekat antara mahasiswa dan rektor.

Halaman Selanjutnya
img_title