Yayasan Taokwan Sinar Sejati Binjai Gelar Baksos Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Pemeriksaan kesehatan yang digelar Yayasan Taokwan Sinar Sejati Binjai.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Perkumpulan Umat Tao Indonesia (PUTI) Sumut melalui Yayasan Taokwan Sinar Sejati Binjai menggelar kegiatan amal berupa bakti sosial (baksos) kesehatan sekaligus pemeriksaan kesehatan gratis di yayasan mereka, Jalan Pattimura Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Minggu 4 Februari 2024.

Sambut HBP Ke-60, Lapas Siborongborong Periksa Kesehatan Pegawai dan Warga Binaan

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2024 yang jatuh pada Sabtu 10 Februari 2024. Baksos yang digelar Yayasan Taokwan Sinar Sejati Binjai bekerja sama dengan Klinik Pratama Insan Sehati, XinMen Rehabilitasi Centre, Living Clinic, Urban Stretch Clinic dan Eye Wellnes serta Prife.

Baksos kesehatan itu juga dibuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Pantauan awak media di lokasi, tampak puluhan masyarakat ikut memeriksakan kesehatannya. Seperti periksa mata, deteksi dini masalah tulang, maupun terali untuk mencegah kelainan postur tubuh.

Pemprov Sumut Catatkan Realisasi Pendapatan Daerah Capai Rp12,7 Triliun

Menurut Pembina Yayasan Taokwan Sinar Sejati Zhen Shan Gong, dr Sadikun Winato, kegiatan yang sama juga akan terus dilakukan tahun-tahun selanjutnya. Untuk itu, ia memohon doa dari masyarakat, khususnya warga Binjai, agar Yayasan yang dibinanya dapat terus memberikan manfaat bagi warga.

"Semoga Yayasan Taokwan Sinar Sejati dapat terus bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan. Sebab, kesehatan yang prima sangat penting bagi kita semua,” harap Sadikun.

Alfa Scorpii Pamer LEXi LX Saat Buka Puasa Bersama Jurnalis, Ini Keunggulannya

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas PPKB dan PPA Langkat itu menambahkan, Kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk terus dijaga.

"Untuk itu bagi masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan, segera datang ke lokasi kegiatan. Sebab kesehatan yang prima sangat penting bagi kita semua," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title