10 Karyawan RS Sylvani Berangkat Umrah

RSU Sylvani berangkatkan umroh 10 karyawan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sedikitnya 10 karyawan Rumah Sakit Umum Sylvani menunaikan ibadah umrah. Perjalanan religius ibadah ke tanah suci itu merupakan salah satu impian bagi seluruh umat Islam di dunia. Kesempatan berangkat yang diperoleh 10 karyawan RSU Sylvani telah lama diidamkan mereka.

Pegadaian Kanwil 1 Medan Berangkatkan 45 Jamaah Umrah Akbar

Direktur RSU Sylvani, dr H Sugianto membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi di rumah sakitnya, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu 13 Januari 2024. Katanya, kesepuluh karyawannya tersebut akan berangkat ke tanah cuci sekitar 12 hari. Bahkan, keberangkatan 10 orang tersebut dilepas langsung oleh Sugianto didampingi dr Dovi Camela.

"Alhamdulilah awal tahun ini, RSU Sylvani kembali memberangkatkan 10 orang karyawan untuk melaksanakan ibadah umrah. Mereka akan berangkat hingga tanggal 25 Januari 2024," ucap Sugianto.

Dishub Binjai Mohon Maaf Lampu Lalulintas Padam di Depan Kantor Wali Kota

Diakui dr Sugianto, RSU Sylvani yang merupakan rumah sakit swasta yang mengantongi Sertifikat Akreditasi tipe C dengan tingkat kelulusan Paripurna (Bintang Lima) yang dikeluarkan oleh KARS setiap tahunnya, telah memberangkatkan beberapa orang karyawan untuk melaksanakan ibadah umrah.

"Bagi karyawan RSU Sylvani, umrah ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Apalagi umrah menjadi mimpi yang terpendam bagi umat muslim," tuturnya.

Deklarasi Dukungan Capres-cawapres di Zona Dilarang Kampanye, Ini Imbauan Bawaslu Binjai

Saat disinggung kriteria bagi karyawan RSU Sylvani yang diberangkatkan umrah, pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Pemko Binjai itupun memberikan penjelasan.

"Untuk kriteria pastinya muslim, lama bekerja, berprestasi dan berdedikasi tinggi untuk kemajuan rumah sakit," urainya.

Halaman Selanjutnya
img_title