DukunganTerus Bertambah, Relawan Wong Jowo Komit Menangkan Ganjar-Mahfud

Ketua Pembina Relawan Wojo Ganjar, Sutarto bersama masyarakat saat deklarasi Wong Jowo.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo - Mahfud MD mendapat tambahan dukungan dari massa tergabung dalam Wong Jowo (Wojo) yang optimis memenangkan pada Pilpres 2024 mendatang.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Deklarasi Wojo Ganjar ini digelar bersamaan dengan Pasar Murah dan pertunjukan Jaran Kepang di Lapangan Cinta Rakyat, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Ketua Relawan Wojo Ganjar, Zulkifli mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya menyampaikan misi dan program Ganjar-Mahfud kepada rakyat secara langsung, khususnya kepada masyarakat Deliserdang.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

"Program ini merupakan program Pak Ganjar-Mahfud menyapa warga. Meskipun beliau tidak hadir secara langsung namun melalui relawan, namun program beliau hadir di tenganh-tengah masyarakat," ungkap Zulkifli dalam keterangannya, Sabtu 13 Januari 2024.

Kegiatan pasar murah dan pertunjukan seni jarkep diarahkan dalam rangka menyahuti kebutuhan warga, yakni harga kebutuhan pokok murah dan upaya pelestarian seni budaya asli bangsa Indonesia, lanjut Ketua Relawan Wojo Ganjar.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Tampak hadir Dr Sutarto, M.Si Ketua Pembina Relawan Wojo Ganjar. Kepada awak media Sutarto menyampaikan bahwa untuk menyahuti naiknya harga-harga bahan pokok, Relawan Wojo Ganjar terjun langsung ke masyarakat menggelar pasar murah.

“Saya berharap dengan program pasar murah ini warga dapat terbantu. Dan mendukung program Pak Ganjar dalam rangka mensejahterakan masyarakat melalui program ekonomi kerakyatan," ungkap Sutarto.

Halaman Selanjutnya
img_title