Diguyur Hujan Deras, Pasar Murah Digelar Relawan Ganjar Diserbu Warga di Pematangsiantar

Warga memadati lokasi pasar murah Ganjar di Pematangsiantar meski diguyur hujan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pasar murah dan jaran kepang yang digelar relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD diserbu warga dengan cuaca hujan deras yang digelar Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Hujan deras yang mengguyur tak menghentikan langkah relawan Ganjar-Mahfud, Dongan Ganjar Siantar menghentikan pasar murah dan jaran kepang pada Selasa 9 Januari 2024.

Ketua Relawan Dongan Ganjar Siantar, Ahmad Rizky Sitio melalui Nisma Sihombing mengatakan, kegiatan pasar murah dan pertunjukan seni jarkep yang digelar merupakan lanjutan dari program pihaknya dalam mensosialisasikan program-program Ganjar-Mahfud.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

"Kegiatan ini merupakan lanjutan perjuangan kami dalam mensosialisasikan program-program dari Pak Ganjar, kami akan bekerja keras agar beliau bisa terpilih sebagai presiden," ungkap Bisma.

Dikatakannya, kegiatan pasar murah dan pertunjukan seni jarkep diarahkan dalam rangka menyahuti kebutuhan warga, yakni harga kebutuhan pokok murah dan upaya pelestarian seni budaya asli bangsa Indonesia.

Tinjau Pasar di Medan Jelang Lebaran, Pj Gubsu : Belanja dengan Bijak Sesuai Kebutuhan

Salah seorang warga, Syafii Siregar mengatakan, meski terus diguyur hujan, namun warga tetap berbondong-bondong datang menghadiri dan meramaikan kegiatan. Hal ini menurutnya, merupakan bukti bahwa program Ganjar Pranowo sangat tepat dengan kondisi yang ada sekarang ini.

Dimana katanya, disaat harga kebutuhan pokok terbilang tinggi bagi masyarakat kecil, Ganjar Pranowo datang dengan program pasar murah yang sangat membantu warga.

Halaman Selanjutnya
img_title