Pasar Murah dan Jaran Kepang yang Digelar Relawan Ganjar-Mahfud di Langkat Diserbu Warga

Warga memadati pasar murah dan jaran kepang digelar relawan Ganjar-Mahfud di Langkat.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pasar murah dan pertunjukan jaran kepang yang digelar relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD sangat diapresiasi masyarakat, yang membeli sembako dengan harga murah disuguhi pertunjukan budaya.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Pasar murah dan jaran kepang ini digelar relawan Ganjar-Mahfud, Arus Ganjar di Desa Telaga Jernih Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Selasa 9 Januari 2024. Pasar murah ini bertujuan membantu beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Ketua Relawan Arus Ganjar Langkat, Siti Wahyuni mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya mensosialisasikan dan menyampaikan misi dan program Pak Ganjar-Mahfud kepada rakyat langsung, dan saat ini khususnya kepada masyarakat Langkat.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

"Kegiatan ini merupakan lanjutan perjuangan kami dalam mensosialisasikan misi dan program-program dari Pak Ganjar, kami akan bekerja keras dan bahu membahu sebagai relawan agar Pak Ganjar Menang jadi Presiden," ungkap Wahyuni.

Dikatakannya, kegiatan pasar murah dan pertunjukan seni jarkep diarahkan dalam rangka menyahuti kebutuhan warga, yakni harga kebutuhan pokok murah dan upaya pelestarian seni budaya asli bangsa Indonesia.

Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

Tokoh masyarakat, Primanta Ginting mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias dengan kegiatan Jaran Kepang dan Pasar Muah ini, tampak warga berbondong-bondong datang menghadiri dan meramaikan kegiatan.

Hal ini menurutnya, merupakan bukti bahwa program Ganjar Pranowo sangat tepat dengan kondisi yang ada sekarang ini. Dimana katanya, disaat harga kebutuhan pokok terbilang tinggi bagi masyarakat kecil, Ganjar Pranowo datang dengan program pasar murah yang sangat membantu warga.

Halaman Selanjutnya
img_title