Walkot Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua Meninggal Dunia di Malaysia

Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua semasa hidup.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kabar duka datang dari Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua yang meninggal dunia disalah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, Selasa siang, 9 Januari 2024, sekitar Pukul 12.00 WIB.

Peluncuran Tahapan Pilkada Sumut 2024, Pj Gubernur Sumut Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

Kabar meninggalnya, Walkot Gunungsitoli dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, Arief S Trinugroho, kepada wartawan di Kantor Gubernur Sumut, di Kota Medan, Selasa sore, 9 Januari 2024.

Arief mengungkapkan mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut turun bela sungkawa atas meninggalnya Lakhomizaro Zebua. Ia mengaku terkejut, mendapatkan kabar dari media dan baru mendapatkan informasi tersebut.

Siap Laksanakan Peparnas 2024, Pj Gubernur Sumut : Kita Senang Jadi Tuan Rumah

"Melalui Pak Pj Gubernur Sumut Hassanudin, Pemprov Sumut menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Pak Lakhomizaro, Wali Kota Gunungsitoli," kata Arief.

Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua bersama istri.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Arief menilai, Lakhomizaro Zebua sosok pemimpin yang baik dan sudah menjalani tugas semaksimalnya untuk pembangunan Gunungsitoli, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat. Arief meminta masyarakat agar turut mendoakan almarhum, agar diberikan tempat yang baik di sisi Tuhan.

"Kiranya almarhum diterima Tuhan di sisiNya. Mari doakan juga keluarga almarhum, senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Arief.

Halaman Selanjutnya
img_title