Meski Hujan Deras, Warga Labura Antusias Serbu Pasar Murah Relawan Ganjar-Mahfud

Pasar murah dan jaran kepang digelar Squad Ganjar di Labura.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pasar murah yang digelar relawan pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Labuhanbatu Utara (Labura) diserbu warga meski dengan cuaca hujan deras yang mengguyur. Warga tak mempedulikan cuaca hujan dan tetap berbelanja bahan pokok murah.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Terlihat warga memadati lokasi pasar murah yang digelar relawan Squad Ganjar di Dusun Kampung Jawa, Desa Simpang Empat, Kecamatan Merbau Kabupaten Labura, Sabtu 6 Januari 2024.

Pertunjukan jaran kepang juga disuguhkan yang menarik minat masyarakat meski cuaca kurang bersahabat. Meskipun cuaca seharian kurang mendukung dikarenakan hujan seharian, kegiatan tetap dimulai pukul 09.00 WIB hingga berakhir 18.00 WIB.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Sebanyak 300 orang warga berbelanja sembako murah yang telah disediakan oleh panitia tim Squad Ganjar. Ibu-ibu yang datang berbelanja pasar murah menyampaikan rasa terimakasih banyak atas kegiatan yang dilakukan ini karena sangat membantu warga yang saat ini sedang melonjak naik.

Salah seorang warga, Wagini menyampaikan kepedulian Ganjar dan Mahfud adalah harapan agar kiranya bapak Ganjar bisa mengatasi masalah bahan-bahan pokok yang melambung tinggi.

Dissenting Opinion, Hakim MK Saldi Isra Dukung Pemungutan Suara Ulang Pilpres 2024

“Semoga harapan kami ini bisa didengar dan semoga bapak ganjar bisa memimpin negeri ini," harap Wagini.

Tak berbeda dengan pasar murah, pertunjukan jaran kepang juga menarik masyarakat menyaksikannya meski cuaca hujan. Terlihat masyarakat yang hadir menyaksikan diperkirakan mencapai 1.000 lebih orang.

Halaman Selanjutnya
img_title