Ronggur Caleg DPRD Binjai Jemput Aspirasi Masyarakat Tunggurono

Caleg DPRD Binjai Dapil Binjai Timur, Ronggur Raja Doli berdialog dengan warga.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra yang bernama Ronggur Raja Doli menjemput aspirasi masyarakat Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur. Caleg nomor urut 1 daerah pemilihan IV Kecamatan Binjai Timur itu menjemput aspirasi dengan berdialog.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

Sederet aspirasi yang menjadi catatan penting Ronggur akan diperjuangkannya. Ia mengatakan, ada beberapa persoalan yang harus segera dicari solusinya. Sederet persoalan itu, kata dia, dapat diselesaikan jika berkolaborasi dengan baik pada tiap tingkatan pemerintah.

"Seperti akses kesehatan gratis dan beasiswa, sebenarnya bisa masif dibagikan jika kita punya jejaring ke pemerintah pusat. Lalu perbantuan modal UMKM dan bantuan sosial, di pemerintah provinsi ada programnya dan ke depan akan jadi atensi dijemput untuk membantu masyarakat," kata Ronggur, Jumat 5 Januari 2024.

Bertemu Airlangga Bahas Pilgub Sumut, Bobby Nasution: Saya di Undang, Kalau Gak Datang Tidak Sopan

Selain punya tugas pokok legislasi, pengawasan dan anggaran atau budgeting, katanya, sejatinya wakil rakyat itu juga harus punya inisiatif memperluas peran serta membantu masyarakat.

"Alhamdulillah, untuk beasiswa kuliah dan bantuan sosial sudah kita kawal sampai ke masyarakat. Niatnya daoat membantu masyarakat lebih luas lagi, itu yang kemudian jadi motivasi saya untuk maju sebagai Caleg,” kata Ronggur.

Gerakan ABC Dapur MasteRasa Bagikan 12.000 Paket Kebaikan Ramadan di Medan

Ia berharap agar warga Binjai Timur mendukung ide, gagasan dan kreativitas anak-anak muda yang punya niat mengabdikan diri untuk masyarakat. Ini soal regenerasi, dan peluang di tengah situasi bonus demografi.

Ia juga mengucapkan ribuan terima kasih ke masyarakat atas sambutan dan dukungan terhadap pencalonannya maju sebagai Caleg DPRD Binjai Periode 2024-2029.