Relawan Ganjar Gelar Pasar Murah Keliling di Binjai, 1.000 Paket Sembako Ludes

Relawan Ganjar-Mahfud, Arus Ganjar menggelar pasar murah keliling di Binjai.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebanyak 1.000 paket sembako yang disediakan pada pasar murah yang digelar tim relawan Arus Ganjar ludes diserbu emak-emak di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Pasar murah keliling yang digelar di 4 titik ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Keempat titik lokasi Pasar Murah tersebut Lingkungan Pondok Merah, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Lingkungan II dan Lingkungan III Jati Utomo, Jalan Yos Sudarso, Binjai Utara dan Jalan Gunung Karang, Lingkungan 13 Gang Protokol Binjai Estate, Binjai Selatan.

Sekretaris Relawan Arus Ganjar Kota Binjai, Ernawati yang memimpin Pasar Murah Keliling mengatakan jika aksi ini sebagai bentuk kepedulian Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD agar masyarakat dapat terbantu dengan harga bahan pokok yang jauh lebih murah dan terjangkau.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

“Pak Ganjar itu orangnya sangat peduli terhadap persoalan rakyat, oleh karena itu harus ada upaya yang cepat dan tanggap dalam mengatasi pesoalan sembako yang semakin mahal ini. Sehingga kegiatan Pasar Murah ini menjadi salah satu alternative program ekonomi rakyat," ungkap Ernawati.

Dari 1.000 paket yang telah disediakan oleh Tim Relawan, dalam waktu yang tidak terlalu lama semuanya habis terjual. Bahkan masih ada beberapa masyarakat yang hendak membeli, namun persediaan sudah habis.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

“Alhamdulillah, saya lihat tadi warga tadi sangat antusias, dari sekitar 1.000 paket yang kami sediakan semuanya habis terbeli oleh warga. Kita tadi mulai buka jam 11.00 WIB dan tutup pada jam 17.00 WIB," jelas Ernawati.

Selain Pengurus Relawan Arus ganjar Kota Binjai, kegiatan ini juga dihadiri Ketua Pembina Arus Ganjar Sumut, Dr Hj Fitriani Manurung, M.Pd.

Halaman Selanjutnya
img_title