Viral Wanita di Tebingtinggi Sumut Paksa Kucing Merokok, Berujung Minta Maaf

Aksi tak terpuji KN yang memaksa kucing merokok.
Sumber :
  • Kolase Foto/VIVA Medan

VIVA Medan - Polres Tebing Tinggi langsung merespon dan mencari seorang wanita, yang viral di media sosial, yang memaksa seekor kucing merokok. Video tersebut, di-posting dalam sebuah akun media sosial dengan akun ichasagee.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dalam video viral tersebut, wanita berinisial KN (18) duduk sambil merokok disebuah taman dan disebelahnya ada seorang kucing berbulu putih dan abu-abu. Dia mengarahkan rokok ke mulut kucing tersebut. Tidak sampai disitu, asap rokok dari mulut wanita itu, di arahkan ke mulut kucing tersebut.

Kepala Seksi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengungkapkan dari hasil penelusuran di media sosial, baik Facebook, Instagram dan media sosial. Terindentifikasi pemilik akun ichasagee, dengan insial KN.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

"Setelah videonya viral dimedia sosial dan media online beberapa waktu lalu, Polres Tebing Tinggi menelusuri lokasi kejadian, dan memastikan kejadian tersebut di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi," kata Agus, dalam keterangannya, Kamis 4 Januari 2024.

Polisi mendatangi kediaman KN dan meminta keterangannya.

Photo :
  • Dok Polres Tebingtinggi
Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Agus mengungkapkan pihaknya, turun dan mendatangi rumah KN di Jalan KF. Tandean Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Selasa malam, 2 Januari 2024. Petugas kepolisian, mengamankan sementara dan memeriksa wanita tersebut.

Agus menjelaskan KN kepada petugas kepolisian mengakui bahwa benar dia yang ada didalam video tersebut, yang dilakukannya pada bulan Desember 2023 lalu, dan dia menyesali perbuatan yang telah dilakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title