Jumat Berbagi, Peduli Relawan Ganjar Sebar 5.000 Nasi Kotak

Relawan Ganjar-Mahfud gelar Jumat Berbagi kepada masyarakat.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebanyak 5.000 nasi kotak disebar relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di 5 daerah, yakni Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Batubara, dan Simalungun, Jumat 29 Desember 2023. Program ini merupakan wujud kepedulian Ganjar-Mahfud terhadap sesama.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Pembagian ini terutama menyasar kaum duafa agar pada hari Jumat ini dapat sedikit menikmati makanan yang telah dibagikan. Pasangan calon Presiden RI periode 2024-2029 Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan calon wakil Presiden Mahfud MD melalui Tim Relawan turun langsung ke jalanan dan rumah-rumah warga gelar Jumat Berbagi.

Di Kota Medan, 1.000 Nasi Kotak telah dibagikan oleh Relawan ARUS Ganjar ke Warga di 4 titik kota Medan. Deliserdang 1.000 nasi kotak telah dibagikan ke warga di 5 titik lokasi oleh Tim Relawan Milenial Tiga. Sedangkan di Serdang Bedagai 1.000 nasi kotak telah dibagikan di 7 titik lokasi, terutama kepada warga miskin dan para buruh perkebunan.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Dan 1.000 nasi kotak juga dibagikan oleh Relawan Bara Batubara di Kabupaten Batubara, Kemudian 1.000 nasi kotak dibagikan ke warga oleh Relawan Sitiga Ganjar di Kabupaten Simalungun.

Ketua Relawan Gerbang Ganjar Serdang Bedagai, Mas Sukarman kepada awak media mengatakan bahwa para relawan Ganjar bergerak door to door menjumpai masyarakat sebagai pemilik suara untuk mendukung dan memilih Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

“Kita akan memanfaatkan waktu yang ada untuk menyapa dan mendatangi langsung ke masyarakat dan rumah-rumah warga untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Sumatera Utara," ujar Sukarman.

Sementara itu, Ketua Relawan ARUS Ganjar Ir. Romi HS mengatakan bahawa, sebagai relawan harus terus bergerak semampu untuk memenangkan Ganjar Mahfud, karena relawan inilah yang menjadi perpanjangan tangan Ganjar Mahfud menyapa warga.

Halaman Selanjutnya
img_title