Sapa Warga, Relawan Arus Ganjar Gelar Pasar Murah di Langkat

Arus Ganjar gelar Pasar Murah di Langkat.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Warga Kabupaten Langkat mengapresiasi pasar murah yang digelar Arus Ganjar pada tiga titik. Sebanyak 1.000 paket sembako murah yang dipasarkan diserbu emak-emak yang digelar Kamis 28 Desember 2023.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Pasar murah tersebut digelar di Dusun III/A Suka Makmur Desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat, Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu dan Pasar III Dondong Desa Paya Rengas Kecamatan Hinai.

Baru saja pasar murah dibuka oleh Tim Relawan yang dipimpin Ketua Arus Ganjar Langkat, Siti Wahyuni, langsung diserbu oleh emak-emak yang sudah mengantri. Panitia sempat kewalahan dalam melayani pembelian, walaupun kemudian dapat terkendali.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Antusias masyarakat terhadap pasar murah karena masyarakat butuh harga-harga sembako murah dan terjangkau. Dan warga banyak berharap agar Ganjar dapat memperluas program ini.

"Dari 1.000 paket sembako murah yang disediakan oleh Tim Relawan dalam hitungan waktu yang tidak terlalu susah habis," kata Siti Wahyuni.

PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

Ketua Arus Ganjar Langkat, Siti Wahyuni menegaskan, bila kegiatan ini akan terus digalakkan di tengah-tengah masyarakat yang memang dibutuhkan. Pihaknya optimis memenangkan Ganjar Pranowo -Mahfud MD di Pilpres 2024.

Tampak hadir juga Ketua Pembina Arus Ganjar Sumut, Dr Hj Fitriani Manurung dan Ketua Harian Romy dalam gelaran pasar murah ini.