Target Demokrat di Pemilu 2024, AHY : Pilpres Menang, Tapi Pileg Sukses

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) optimis Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mampu memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, bersama diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

Hal itu, diungkapkan AHY saat tiba di Adi Mulia Hotel, Kota Medan, Selasa petang, 26 Desember 2023. Ia bersama bersama Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan melakukan safari politik di Sumatera Utara dengan sejumlah agenda politik menghadapi Pemilu 2024.

"Untuk target Pilpres, bahwa kami juga memiliki semangat untuk memenangkan, pasangan Calon (Presiden 2024) yang diusung Partai Demokrat," kata AHY.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Kedatangan AHY disambut langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution, Sekretaris Partai Demokrat Sumut, Yudha Johansyah serta Kepala Bakomstra DA DPD Partai Demokrat Sumut, Chairil Hudha dan pengurus Partai Demokrat lainnya.

Lanjut AHY mengungkapkan, bersama SBY Capres Prabowo Subianto baru saja berkunjung bersama di Aceh, dalam rangka memperingati 19 tahun bencana alam Tsunami, yang dialami kota serambi Mekkah itu.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

"Bahkan tadi kami berkegiatan bersama dengan Capres yaitu Bapak Prabowo Subianto di Aceh. Beliau juga menyampaikan pesan untuk masyarakat di Sumatera Utara salam dari beliau," jelas AHY.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono bersama Ketua Dewan Pembina, Susilo Bambang Yudhoyono kunjungan ke Medan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title