Pride Sumut Siap Himpun 10 Ribu Relawan Digital Prabowo-Gibran

Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (Pride) Sumut di Kota Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Untuk memastikan dan mengawal kemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran di Sumatera Utara, Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (Pride) Sumut, melakukan deklarasi dan kopdar, Sabtu sore, 16 Desember 2023, di The Proposal Cafe Medan.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Acara deklarasi Pride Sumut ini turut dihadiri oleh Bendahara TKD Prabowo-Gibran Sumut yang juga Dewan Pembina Pride Sumut, Meriyawaty Amelia Prasetio, politisi Partai Gerindra Zulfan, Joni, politisi Partai Demokrat Fajri Lailani Marbun, politisi Partai Gelora Dony Syahputra, serta para caleg partai pengusung Prabowo-Gibran.

Koordinator Wilayah Relawan Pride Sumut, Erie Prasetyo mengatakan, untuk memasifkan kampanye udara Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Pride Sumut mengajak seluruh elemen anak bangsa di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sumut, untuk bergabung menjadi relawan Pride.

PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

"Jika relawan Pride terbentuk di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sumut, tentunya semakin optimal kampanye Prabowo-Gibran di udara, dan tentunya apa yang kita sampaikan harus bersifat positif, tanpa melakukan hoax dan ujaran kebencian," ucapnya.

Erie menyampaikan, saat ini Koordinator Daerah di Kota Medan, Kota Pematang Siantar, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai, Kabupaten Madina, dan Kabupaten Tapanuli Selatan, siap untuk membentuk kepengurusan relawan Pride.

Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Ketua NasDem Sumut : Tanpa Mahar

Semoga hal ini diikuti oleh teman-teman di Kabupaten/Kota yang lain. Kita siap bekerja sama dan berkolaborasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Selain itu, program kerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran, Pride Sumut akan menghimpun 10 ribu relawan digital, yang mengkampanyekan visi misi maupun program kerja Prabowo-Gibran di seluruh platform media sosial. Sejauh ini, respon positif diberikan masyarakat terhadap Pride Sumut, melalui kata-kata semangat di platform media sosial kita, dan sudah dibuktikan dengan jumlah jutaan penonton," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title