Diduga Mabuk Tuak, Pria Lansia di Sergai Tewas di Parit

Polisi olah TKP pria tewas masuk parit gegara mabuk tuak.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Seorang pria lanjut usia (Lansia) berinisial M ditemukan tewas di dalam parit Perkebunan sawit, di Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa pagi, 5 Desember 2023, sekitar pukul 06.00 WIB.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Korban berusia 65 tahun itu, merupakan Desa Seibamban, Kecamatan Seibamban, Sergai. Ditemukan warga sekitar dengan kondisi kepala masuk ke dalam parit dan ditemukan juga sepeda motor korban di lokasi kejadian.

"Diduga korban mengalami kecelakaan tunggal, akibat mabuk usai minum tuak," ucap PS Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk, dalam keterangannya, Selasa malam.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Selanjutnya, warga melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Kemudian, petugas kepolisian turun melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit terdekat.

"Setelah di cek pihak keluarga korban bersama warga sekitar, ternyata korban sudah tewas," tutur Edward.

Guru SD Tewas Tersambar Kereta Api di Kota Medan

Dalam pemeriksaan saksi-saksi sementara, Edward mengungkapkan Senin malam, 4 Desember 2023, sekitar Pukul 22.00 WIB. M minum tuak di warung tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Kemudian pukul 01.00 WIB korban pulang ke rumahnya dengan mengendarai Sepeda motor. Lalu pukul 06.00 WIB, korban ditemukan warga di parit perkebunan sawit, dengan posisi kepala masuk ke parit dan sepeda motor berada di pinggir parit," jelas Edward.

Halaman Selanjutnya
img_title