Siapkan 1.000 Tim Kampanye, Dedi Iskandar: Keseriusan Hadapi Pesta Demokrasi

Calon anggota DPD RI asal Sumut, Dedi Iskandar Batubara.
Sumber :
  • Facebook Dedi Iskandar Batubara

VIVA Medan - Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Nomor urut 7, H Dedi Iskandar Batubara menyiapkan 1.000 orang tim kampanye yang akan turut bekerja meraih simpati pada masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga Februari 2024.

Pj Gubsu Bertemu Menpan RB, Bahas Peningkatan Birokrasi di Pemprov Sumut

Terkait keterlibatan seribu orang tim kampanye, Dedi Iskandar Batubara menyebutkan bahwa langkah ini dalam rangka memberikan kepastian siapa saja yang akan bertugas dalam kegiatan kampanye calon DPD RI.

Baik yang bersifat pertemuan langsung, maupun petugas di bagian media luar ruang serta media sosial.

Kans Besar Edy Rahmayadi Didukung PKB di Pilgub Sumut 2024

"Tim ini kita siapkan sebagai wujud kepatuhan kita, bahwa semua terdata dengan jelas," ucap Dedi Iskandar, Sabtu 25 November 2023.

Dedi yang juga menjabat sebagai Ketua PW Al-Washliyah Sumut ini, menjelaskan sebagai calon DPD RI tidak memiliki daerah pemilihan atau zona. Artinya seluruh kabupaten/kota di Sumut, nama calon bernomor urut 7 dalam surat suara nantinya, akan tertera di semua daerah se-Sumatera Utara.

Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK di Nias Barat Tidak Sistem CAT

"Tentu kalau kita bagi rata-rata, berarti di setiap kabupaten kota di Sumut, ada 30-an orang. Jadi langkah kita menyiapkan tim pemenangan, sebagai bentuk keseriusan menghadapi pesta demokrasi, sekaligus mengantisipasi berbagai kemungkinan yang ada di lapangan," kata Anggota Komite III/Ketua PPUU DPD RI ini.

Dari pendaftaran tim kampanye, Dedi Iskandar Batubara berharap semua nama yang terdaftar dapat menjaga ritme perjuangan dan menaati setiap aturan yang berlaku pada masa Pemilu 2024, mulai dari kampanye, masa tenang hingga pemungutan suara.

Halaman Selanjutnya
img_title