Sukarelawan Ganjar Pranowo Bantu Peralatan Masak Majelis Taklim di Langkat

Tuan Guru Sahabat Ganjar serahkan peralatan masak kepada majelis taklim ibu-ibu di Langkat.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Majelis Taklim At-Taqwa di Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, berterima kasih kepada sukarelawan Sahabat Ganjar Sumatera Utara (Sumut) atas bantuan peralatan masak.

Guru Honorer Dipecat Karena Ikut Demo Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Langkat Diduga Intimidasi

Bantuan peralatan masak berupa alat-alat masak seperti wajan kuali dan panci dandang berukuran besar berikut dengan sodet dan alat masak lainnya, yang diserahkan Rabu 22 November 2023.

"Kegiatan Tuan Guru Sahabat Ganjar Kabupaten Langkat hari ini yaitu memberikan bantuan alat-alat masak kepada majelis taklim yang ada di Kabupaten Langkat," ujar Koordinator Daerah Tuan Guru Sahabat Ganjar Kabupaten Langkat, Ronal Efendi Hasibuan.

Guru Honorer Ikut Demo Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Langkat Dipecat

Ronal menambahkan, ibu-ibu Majelis Taklim At-Taqwa kerap merasa kesulitan untuk memasak pada saat ada acara-acara besar yang diadakan di desa tersebut. Tak jarang mereka harus meminjam peralatan masak lantaran ada kurang memadai dan sudah rusak.

Dengan bantuan dari sukarelawan Tuan Guru Sahabat Ganjar, kini ibu-ibu Majelis Taklim At-Taqwa bisa masak dengan peralatan masak yang lebih baru dan lebih besar ukurannya.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

"Harapan ibu-ibu ini dengan bantuan ini bisa lebih maksimal lagi masyarakat untuk jika ada acara-acara pesta atau acara-acara adat masyarakat yang ada di sini," jelas Ronal.

Sementara itu Nur Asiah, Ketua Majelis Taklim At-Taqwa menyampaikan terima kasih kepada para pendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo itu. Dia dan ibu-ibu lainnya juga memberikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian yang diberikan Tuan Guru Sahabat Ganjar kepada Majelis Taklim At-Taqwa.

Halaman Selanjutnya
img_title