Pria di Sergai Ditemukan Tewas Usai 3 Hari Tak Pulang, Ini Kata Polisi

Polres Sergai olah TKP jasad pria ditemukan tewas.
Sumber :
  • Dok Polres Sergai

VIVA Medan - Seorang pria berinisial AS (31) ditemukan tewas di sebuah rumah persinggahannya, di Desa Jati Mulyo, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Sabtu malam, 18 November 2023.

Tragis, Bocah 10 Tahun Tewas Tersambar Kereta Api di Kabupaten Sergai

Kepala Seksi Humas Polres Sergai, Ipda Brimen mengungkapkan pihaknya, menerima laporan ada pria yang tersebut, turun langsung melakukan olah TKP dengan menerjunkan tim Inafis Polres Sergai.

"Saat tim Inafis tiba di TKP, benar ada warga masyarakat berjenis kelamin laki-laki telah meninggal dunia," ucap Brimen dalam keterangannya, Minggu malam, 19 November 2023.

30 Warga di Serdangbedagai Diduga Keracunan Makanan Nasi Punjungan

Brimen menjelaskan bahwa korban sudah tiga hari tidak pulang ke rumahnya di Sei Mulyo, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai. Abang kandung korban mendatangi rumah singgah AS.

Meski sudah digedor tidak menyahut, abang korban mendatangi kepala dusun setempat. Rumah singgah itu, pintunya didobrak secara paksa dibantu warga sekitar. Alhasil, ditemukan AS dalam keada terbaring dan sudah tidak bernyawa lagi.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri di Medan Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

"Abang kandung korban curiga, karena korban sudah 3 hari tidak pulang ke rumah. Setelah di cek ke rumah singgah di Bamban pintu terkunci dan melaporkan ke Kadus. Setelah dibantu warga membuka paksa pintu ternyata korban sudah keadaan meninggal dunia tepatnya di kamar tidur," jelas Brimen.

Brimen mengungkapkan hasil olah TKP pihak kepolisian, pemeriksaan pada tubuh Korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Keluarga pun, menolak untuk dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan.

Halaman Selanjutnya
img_title