KAMI Gibran Sumut Terbentuk, Perkuat Milenial dan Usung 'Bergerak'

Konsolidasi dan Deklarasi Kawan Militan Gibran Sumut.
Sumber :
  • Haris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Dukungan kepada calon wakil presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka semakin menguat dengan pembentukan dan deklarasi relawan Kawan Militan (KAMI) Gibran Sumatera Utara (Sumut).

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

KAMI Gibran Sumut akan menguatkan diri dengan pembentukan DPC Kab/Kota se-Sumut, dan kaum milenial menjadi fokus sasaran militansi pergerakan dukungan terhadap pendamping Prabowo Subianto sebagai Cawapres pada kontestasi Pilpres 2024 itu.

"KAMI Gibran Sumut ini sama-sama memajukan, membuat program dan gagasan untuk memperkenalkan gagasan Gibran ke depan," ungkap Pembina KAMI Gibran Sumut, Ahmad Rizal Nasution usai Konsolidasi dan Deklarasi KAMI Gibran Sumut di Jalan Darussalam, Medan, Minggu 19 November 2023.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Dihadapan Wakil Sekretaris Jenderal Bidang I DPP KAMI Gibran, Cliffton Junias, Rizal menyebutkan, melalui KAMI Gibran Sumut ini mengusung Bersama Gemakan Gibran Rakabuming Raka (Bergerak!), menyampaikan kepemimpinan anak sulung Presiden RI, Joko Widodo itu selama memimpin Kota Solo. Jiwa enterpreneur Gibran, dinilai layak untuk tanggungjawab yang lebih besar.

"Kami harus menyampaikan pemikiran kepada masyarakat agar sampai, melalui KAMI Gibran. Cara Gibran mempunyai jiwa enterpreneur dan kepemimpinan yang bisa untuk bawa ke tingkat nasional. Kita harus solid untuk mendukung Gibran ke depan," sebutnya.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

KAMI Gibran Sumut rangkul milenial muda.

Photo :
  • Haris Dasril/VIVA Medan

Langkah awal, sebut Ahmad, pihaknya akan membentuk KAMI Gibran se-Sumut. Anak-anak muda juga menjadi sasaran KAMI Gibran sebagai ujung tombak mendorong dan menjadikan Gibran Rakabuming Raka sebagai panutan.

Halaman Selanjutnya
img_title