Viral! Mayat Wanita Dibawa Becak Hebohkan Warga di Deliserdang, 2 Pria Diburu

Mayat wanita diantar 2 pria demgan becak hebohkan warga.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Warga di Pasar 10, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, dihebohkan dengan sesosok mayat wanita, diangkut menggunakan becak bak terbuka oleh dua orang pria.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Jasad wanita dibawa menggunakan becak bak terbuka itu, viral di media sosial. Dalam video di akun instagram @medantau.id, dikutip VIVA Medan, Minggu 5 November 2023. Sedangkan, peristiwa bawa mayat menggunakan becak itu, terjadi pada Sabtu siang, 4 November 2023.

Dalam video tersebut, terlihat mayat wanita ditutupi dengan kain. Seorang pria mengendarai becak sambil membawa mayat wanita tersebut, dan seorang pria lainnya, mengendarai sepeda motor matic.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Saat melintas di pemukiman warga, becak mengangkut jasad wanita tergeletak itu, langsung di stop laju becaknya sama warga dan sembari mempertanyakan mau dibawa kemana jasad wanita itu.

Pengemudi becak tidak bisa menjawab, warga berkumpul semakin ramai. Kedua pria yang belum diketahui identitasnya itu, memilih langsung melarikan diri dengan sepada motornya. Jasad wanita bersama becak itu, ditinggalkan begitu saja sama kedua pria tersebut.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Jasad wanita itu, warga melihat di bagian wajah penuh lebam. Selanjutnya, warga melaporkan hal itu kepada petugas dan turun ke lokasi. Jasad wanita itu, dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota Medan untuk dilakukan otopsi.

Peristiwa jasad wanita dibawa menggunakan becak bak terbuka, dibenarkan oleh Kapolsek Medan Labuhan AKP PS Simbolon. Ia mengungkapkan jasad wanita diduga dibawa dari kawasan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Halaman Selanjutnya
img_title