Kunjungan Anies, Diklaim Picu Elaktabilitas AMIN Meroket di Sumatera Utara

Bacapres Anies Baswedan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kunjungan Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Rasyid Baswedan disejumlah daerah di Sumatera Utara, diklaim DPW NasDem Sumut berdampak dengan meroketnya, elaktabilitas Anies dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024.

Hutama Karya Segera Operasikan Tol Indrapura - Kisaran, Jarak Tempuh Semakin Dekat

Hal itu, disampaikan oleh Ketua DPW NasDem Sumatera Utara, Iskandar ST dalam jumpa pers di Kantor DPW NasDem Sumut, di Kota Medan, Rabu sore, 1 November 2023. Ia mengatakan optimis memenangkan Pilpres tahun 2024, mendatang. Termasuk di Sumut ini.

"Pastinya akan meningkatkan elaktabilitas beliau. Kita harapkan lagi, pak Anies bisa singgah ke daerah belum pernah singgahi di Sumut ini, Tabagsel, Samosir," ucap Iskandar.

KONI Sumut Kirim Long List PON 2024, Atlet Sumut Bertambah Menjadi 1.130 Orang

Dalam jumpa pers ini, dihadiri juga oleh Wakil Ketua NasDem Sumut, sekaligus Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani, Ketua Bappilu DPW NasDem Sumut, H. Salman Ginting, Wakil Ketua NasDem Sumut, Rico Waas.

Kedatangan Anies di Sumut, Iskandar mengatakan akan disambut oleh pengurus partai pengusung dari PKS dan PKB. Sehingga kunjungan tersebut, merupakan kolaborasi tiga partai pengusung.

BPJS Ketenagakerjaan Berikan Penghargaan Paritrana Award 2024 di Peringatan May Day

"Lebih banyak menyerap aspirasi dan menangkap aspirasi masyarakat," tutur Iskandar.

Iskandar menambahkan setelah Amin resmi mendaftarkan diri ke KPU RI, di Jakarta. Kemudian, Anies juga diundang makan bersama Presiden RI, Joko Widodo dan Bacapres lainnya, yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo di Istana Negara, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title