Bacapres Anies Baswedan Dijadwalkan Kunjungi Sumut, Ini Agendanya

Bacapres Anies Baswedan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan yang difasilitasi Partai Nasdem, PKB dan PKS, dijadwalkan akan kunjungi sejumlah daerah di Sumut. Mulai dari Binjai, Langkat, Asahan, Tebingtinggi, Pematangsiantar hingga Simalungun.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Dari jadwal yang beredar, Anies mendarat di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang pada Kamis 2 November 2023 siang dan menyapa masyarakat. Sore harinya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengisi pidato kebangsaan dan penandatanganan di Posko Pemenangan AMIN (Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Kantor MABMI Langkat.

Dalam jadwal, Anies akan menunaikan ibadah Salat Magrib di Masjid Agung Binjai. Selanjutnya, Anies makan malam di RM Punokawan Binjai. Usai makan malam, ia bertolak menuju Asahan, Tebingtinggi, Pematangsiantar, Simalungun dan Asahan.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Sebanyak 600 relawan Forum Bersatu untuk Anies (Fortunies) akan dikerahkan untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan di Bandara Internasional Kualanamu.

Rencana kedatangan Anies ke Langkat dan Binjai dibenarkan Ketua DPD Partai NasDem BInjai dr Edi Putra Sitepu. Menurutnya, Rundown yang beredar tersebut memang benar.

Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

"Sudah fix," ucap Edi Putra, Minggu 29 Oktober 2023.

Deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres.

Photo :
  • Fanpage Muhaimin Iskandar
Halaman Selanjutnya
img_title